All Trik Rumpin, Kumpulan Software, Solusi Komputer, Solusi Printing, Blog Urang Rumpin, By @Kang Heru

PPC Iklan Blogger Indonesia

Spesifikasi Notebook Asus Gaming G74SX

Mendefinisi ulang Gaming Portabel


Menghadirkan kemampuan daripada sebuah desktop PC gaming, G74SX mendefinisi ulang arti dari gaming portabel. Gaming dengan resolusi penuh dan multimedia berdefisini tinggi dikemas dalam sebuah notebook kompak yang membiarkan anda untuk mendominasi seluruh kompetisi dalam perjalanan.

Hormat kepada Sang Raja!

G53Jw utilizes GTX 460M, based on NVIDIA’s Fermi technology, offers full DirectX11 compatibility for advanced tessellation.
Dunia gaming portabel memiliki raja baru. G74SX adalah sebuah notebook berkemampun tinggi yang meiliki gabungan kekuatan dari Intel® Core™ i7 CPU generasi ke-2 dan GPU NVIDIA® GTX 560M dengan 3GB GDDR5 VRAM. Skor daripada P2008 dalam 3DMark11 dan P9180 dalam 3DMark Vantage mengambil alih kepemimpinan sebagai notebook tercepat di darat. Dukungan DirectX®11 memastikan bahwa anda tidak hanya memiliki alat tercepat di kota, tapi juga kemampuan untuk bermain games seperti yang tidak pernah terlihat sebelumnya.

Kekuatan dan Keheningan

Seperti para pendahulunya, desain G74SX terinspirasi dari bentuk poligonal yang tajam, tapi inspirasi kali ini datang dari kapal siluman US Navy's Sea Shadow dan pesawat tempur modern. Seperti kapal siluman, para lawan tidak akan pernah tahu apa yang menghantam mereka, dan seperti pesawat tempur modern, G74 memiliki tenaga untuk menggetarkan dan membuat iri para pesaingnya.

Video & Audio 3D yang menyerupai kenyataan

 with Creative EAX Advance HD 5.0 detects environments and actions to provide 3D corresponding sound effectsTHX TruStudio applies optimized audio scenarios to make games, music and movies sound more realistic
G74SX sangat hebat untuk gaming, tapi hardware yang dimilikinya benar-benar luar biasa. Menawarkan ekosistem 3D terbaik untuk PC, memberikan kreasi konten 3D dan editing. Diperkuat oleh NVIDIA® 3D Vision™, sehingga games, foto dan film bisa dinikmati dengan cara yang belum pernah sebelumnya. G74SX juga dilengkapi kemampuan output ke TV 3D, sehingga anda dapat menikmati hiburan 3D dari ruang keluarga. Pasangkan dengan teknologi audio gaming 3D THX + EAX 5.0, bersama mereka membuat G74 tidak hanya notebook gaming yang hebat, tapi juga menjadi pusat hiburan multimedia.

Rasakan Kenyamanan
Ergonomic 5° Incline Design for Comfortable Gaming and typing even during prolonged sessions, uses rubberized surfacesGaming adalah sesuatu yang harus dinikmati, jadi mengapa kita tidak merasa lebih nyaman untuk sesi gaming yang lama? Keletihan akan menjadi hal yang ada di masa lalu, terima kasih kepada keyboard dengan sudut kemiringan 5° dari G74 yang didesain untuk menyediakan sudut yang lebih ergonomis, sekaligus palm rest super nyaman menyerupai karet yang nyaman untuk telapak dan pergelangan tangan. Juga terdapat lebih banyak ruang antar keyboard dengan tombol angka, sehingga lebih menyerupai keyboard desktop.

Semburkan ke belakang

Dual intelligent fansSemakin keras anda bekerja, semakin banyak panas yang anda hasilkan. Tidak berbeda dengan komputer, dan dengan semua tenaga yang dimiliki G74, pendinginan yang serius sangat diperlukan. Desain ventilsi yang unik mendorong angin melalui bawah notebook, mendinginkan sistem, lalu mengeluarkannya melalui belakang, membuat angin panas jauh dari pengguna dan mengurangi kebisingan dari sesi gaming yang lama.

Spesifikasi

  • Prosesor
    Intel® Core™ i7 2670QM Processor
  • Sistem Operasi
    Windows 7 Home Premium
    Versi ini sudah terupdate (SP1)
  • Chipset
    Intel® HM65 Express Chipset
  • Memori
    DDR3 1333 MHz SDRAM, 2 x SO-DIMM socket for expansion
    up to 8 GB SDRAM
    (Dual Core), 4 x SO-DIMM socket for expansion
    up to 16 GB SDRAM (Quad Core)
  • Display
    17.3" 16:9 Full HD (1920x1080) LED Backlight
  • Grafis
    NVIDIA® GeForce® GTX 560M 3GB GDDR5 VRAM dengan
  • Storage
    Dukungan Dual HDD*1
    1TB 7200 SSH
    2.5" SATA
  • Drive Optik
    Blu-Ray DVD Combo
  • Card Reader
    3 -in-1 card reader ( SDXC/ MS/ MMC)
  • Kamera
    HD Web Camera
  • Networking
    Terintegrasi Bluetooth™ V3.0 (Optional)
    1000/10/100 Base T
    Terintegrasi 802.11 b/g/n
  • Interface
    1 x Headphone-out jack
    1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
    1 x HDMI
    1 x Microphone-in jack
    1 x USB 3.0 port(s)
    3 x USB 2.0 port(s)
  • Audio
    Built-in Speakers And Microphone
    EAX Advanced HD 5.0
    THX TruStudio
  • Baterai
    74 Whrs 5200 mAh
  • Adaptor Daya
    Output :
    19 V DC, 6.3 A, , 120 W ((Quad Core)) 150 W ((Dual Core))
    Input :
    100 -240 V AC, 50/60 Hz universal
  • Dimensi
    32.5 x 42 x 2.09 ~6.2 cm (WxDxH)
  • Berat
    (dengan baterai 8 cell) 4.28 kg
  • Sekuritas
    Kensington lock
  • Jaminan
    Resolusi masalah secara on-line melalui tampilan antarmuka web
    (BIOS, update Driver)
    Konsultasi install/uninstall perangkat lunak yang terpaket
    Perangkat lunak pendukung ASUS
    2 tahun garansi hardware global. *berbeda di setiap negara
    Konsultasi install/uninstall Sistem Operasi (Windows® 7 )
    1 tahun garansi baterai
  • Catatan
    *1 : dual HDD support up to 1.5TB / Solid State Hybrid drive up to 1TB
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Spesifikasi Asus dengan judul Spesifikasi Notebook Asus Gaming G74SX . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bloggerrumpin.blogspot.com/2014/01/spesifikasi-notebook-asus-gaming-g74sx.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk " Spesifikasi Notebook Asus Gaming G74SX "