All Trik Rumpin, Kumpulan Software, Solusi Komputer, Solusi Printing, Blog Urang Rumpin, By @Kang Heru

PPC Iklan Blogger Indonesia

Cara Menambahkan Buton Atau Tombol Start Pada Windows8

Asalamualaikum.... Sobat Blogger ,?


Bismilahirohmanirohim,,,
Buah Kecapi  Nyangkut Di Pager, Ngopi Dulu Akh Biar Mata Seger,,,,!!!heheh

Baik Lah Di Postingan Perdana ini @Kang Heru: Akan Berbagi Solusi Buat Sobat Pengguna Windows8, Somoga Dikesempatan Perdana ini akan Sangat membantu Para Sobat Yg Awam Dengan Tampilan Windows8,


Sebetulnya Menurut Akang Sih tidak Terlalu Ribet Sob, Jika Kita Sudah Pernah Menggunakan Windows7 maka tidak terlalu kaku untuk Beralih Ke Windows8 itu, Memang Banyak Orang yg Belum Femiliar Dengan windows8, Karna Tampilan Yang Begitu Berbrda dengan Windows-Windows Yang Lain Pada Umum Nya, Salah Satu nya Yang Sering kali Akang Dengar Dari Para Pengunjung Toko Tempat Akang Bekerja Di @Harco Mangga Dua-Pusat Komputer dan Elektronik, Mereka Mengataka Sulit Kang kalo Pake Windows8, gak Ada Buton Star nya?, Nah Maka dari itu Pada Kesempatan ini Akang Sher Postingan Ini Agar Mempermudah Para Pengguna Windows8 !!!

Baik Lah Maei kita menuju TKP,,!

1, Download Dulu Software [ Disini ]

2, Ekstrak Program nya, Lalu Buka File Start8.exe yang Telah Sobat Ekstrak tadi,,,

3 Kemudian jalankan file nya lalu tinggal Di Next-Next Aja!!!


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Solusi Komputer dengan judul Cara Menambahkan Buton Atau Tombol Start Pada Windows8 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bloggerrumpin.blogspot.com/2014/01/cara-menambahkan-buton-atau-tombol.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk " Cara Menambahkan Buton Atau Tombol Start Pada Windows8 "